#FM16Competition Comeback The Toffees

4 Nov
Walaupun Everton dengan status juara bertahan di musim 2019-2020 namun bukan berarti mudah di musim berikutnya, di Babak 8 besar UEFA Champions League 2020-2021 yang mempertemukan Chelsea dan Everton.
 file:///C:/Users/Asus/Downloads/Chelsea%20v%20Everton_%20Overview%20Overview.png
Di Leg pertama Babak 8 besar UEFA Champions League Chelsea yang yang bermain di Lampard Arena melibas Everton 3 Gol tanpa balas.
Diego Costa ( 12, 67 ) Adnan Januzaj ( 26 )
Everton seperti kehilangan performanya di partai ini dan pasukan Jose Mourinho terlihat begitu ngotot ingin merebut kembali gelar juara seperti 2 musim sebelumnya.
Namun jika dilihat dari performa the toffes musim ini yang begitu superior bukan tidak mungkin the toffees bakal membalikkan keadaan…
 file:///C:/Users/Asus/Downloads/Everton%20v%20Chelsea_%20Overview%20Overview.png
Daaaannnn !!! terbukti di Leg kedua Babak 8 besar UEFA Champions League, Everton yang bermain di Goodison Park terlihat begitu bersemangat dan pantas mempertahankan gelarnya…
Baru di Babak pertama bermain 3 Gol sudah bersarang di gawang Thibaut Courtois lewat lesatan John Stones di menit 34, Romelu Lukaku 37, John Stones 47 , harapan pun muncul untuk melaju ke Semi Final
Babak kedua baru berjalan di menit 50 Diego Costa cedera, the blues kehilangan ujung tombaknya. Namun karna the blues memiliki komposisi pemain-pemain hebat, babak kedua terlihat begitu sengit di tengah lapangan dan berakhir tanpa ada Gol.
pertandingan pun di lanjutkan dengan babak tambahan karna aggregat 3-3.
baru di babak pertama tepatnya di menit 100 Donny van Buren ( regen ) menambah Gol untuk Everton dan aggregat pun berubah menjadi 4-3 untuk Everton hingga pertandingan berakhir. Akhirnya Everton pun melaju ke Semi Final dan bertemu Manchester City.
COMEBACK is REAL

Tinggalkan komentar