#FM16Competition STRUGGLE ON THE FIRST MATCH!

16 Nov

Halo, Cerita ini berdasarkan kisah sesungguhnya yang saya alami di game Football Manager 2015.

Awal musim merupakan bagian terpenting dalam satu musim panjang sebuah liga. Saya, kebetulan telah memasuki musim 2015/2016 dengan status juara bertahan bersama Schalke 04. Pertandingan pertama adalah pertandingan melawan Bayer Leverkusen. Sebelumnya, Schalke 04 telah mengalahkan Leverkusen pada ajang Super Cup (FYI).

Memulai pertandingan dengan formasi 4231, saya memutuskan untuk bermain dengan mentality control untuk mengcontrol pertandingan. Namun sayangnya, 20 menit berjalan. Josep Drmic (Bayer Leverkusen Striker) mencetak goal dengan mudah kegawang Ralf Fahrmann. Bukannya bangkit, 4 menit setelah kebobolan pertama, Schalke kembali menerima kebobolan, orang yang sama mencetak gol kedua kegawang Schalke, Josep Drmic.

Setelah 2 gol bersarang, kami memulai lagi pertandingan dengan Mentality Attacking. Tujuannya untuk menyerang dan mencetak gol. Untungya, Klass Jan Huntelaar berhasil memperkecil kedudukan menjadi 1 – 2 di menit 30.

Pada jeda istirahat babak pertama, saya memutuskan untuk memberikan Pep Talk “I am far for pleased with what I just saw” untuk menaikan mental para pemain. Ditambah dengan sedikit tweak taktik, hasilnya berhasil berjalan dengan mulus, 2 gol berhasil kami cetak di paruh kedua. Melalui kaki Klass Jan Huntelaar dan Leroy Sane di 10 menit akhir babak kedua. Merupakan hasil yang menyenangkan untuk memulai jalannya musim. Kini, saya sedang bermain di musim kedua di Schalke pada seri game Football Manager 2015. Semoga hasil baik akan terus bersama kami.

Yuri Chandra – Schalke 04 Manager (FM Version)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: