Arsip | Februari, 2016

Akan Buat Youtube Channel?

13 Feb

https://s.ytimg.com/yts/img/yt_1200-vfl4C3T0K.png

Bisa kalian liat di judul,apa maksudnya nih? Ya kita akan membuat youtube channel.Ini masih dalam tahap rencana dan konsep,kalo ditanya blog ditinggal dong? jawabanya tentu gak,video yang diupload ke youtube nanti juga otomatis terupload di blog.Konten-konten video nanti bermacam-macam ada video gaming,lalu juga berita yang akan kita bacakan di video dan nantinya berita tersebut akan diposting di blog juga.Lagipula Youtuber Gamer FM juga jarang kan.Jadi kita minta komennya nih kalo buat youtube channel setuju gak?.Untuk memberi tips juga dalam bentuk video,dan juga mereview wonderkid dalam bentuk video.Dan kalo setuju,beri saran juga yaa.Kalau sudah kita buat tolong like,share,comment,dan subscribe nyaa.So,tunggu aja kita akan buat Youtube Channel!.

Iklan