Arsip | Uncategorized RSS feed for this section

2 Tim Terbaik untuk Dilatih setelah Winter Update FM 19

29 Mar

Halo agan-agan bagaimana sudah merasakan Update FM 19 dengan winter transfer?, kalo sudah ini bisa kita liat siapa sih klub yang menarik untuk dilatih dengan tantangan-tantangannya.Bisakah kamu mematahkan dominasi suatu klub atau menyelematkan klub?.

Best teams to manage after the FM19 Winter Update

AC MILAN

AC MIlan selalu menjadi klub yang menarik untuk dilatih,karena mereka sudah lama tertidur dengan tidak memenangi trofi selama 8 musim.Sehingga akan sangat bangga ketika mengakhiri puasa gelar ini jika anda yang melatih.

Di Winter transfer sendiri,AC Milan bergerak sangat efektif dengan memboyong Lucas Paqueta dengan harga  €35m.Lucas Paqueta merupakan playmaker yang bisa mengubah permainan AC Milan lebih dinamis dengan kemampuan dribbling dan passingnya.Kita sudah tau gan,anak ini akan menjadi ‘next big thing’.

Krzysztof Piatek adalah nama kedua yang dibeli oleh AC Milan.Piatek merupakan striker murni yang memiliki kemampuan finishing,heading,dan shooting.Mengingatkan pada kita striker-striker Serie A di era 2000-an seperti Shevchenko,Inzaghi,dll.Piatek menjadi kunci buntunya striker AC Milan.Ditambah lagi Piatek bisa diduetkan dengan Patrick Cutrone. AC Milan membeli Piatek dengan harga€35m.

Jika kita lihat kualitas tim AC Milan secara keseluruhan,sudah jelas mereka banyak berinvestasi.Tetapi apabila anda sebagai Manager harus ‘wise’ juga gan.Berikut adalah tantangan yang bisa kita analisa :

First Season Challenge: Kembalikan AC Milan ke Zona Champions League.
Long Term Challenge: Patahkan Dominasi Juventus di Italia.

AC Milan's Krzysztof Piatek

CELTIC

Pergerakan Transfer Celtic sangat menarik gan.Celtic memperkuat pertahanan dan meminjam beberapa pemain muda untuk membantu kualitas tim.Rata-rata umur di skuad Celtic pun juga berkurang.

Celtic meminjam Oliver Burke, Dortmund’s Jeremy Toljan and wonderkid Timothy Weah dengan begitu kita memiliki 3 wonderkid yang dapat membantu Celtic untuk bermain konsisten gan.Timothy Weah merupakan pemain yang digadang-gadang sebagai pemain ajaib ketika bermain di PSG.Bisakah agan sebagai Celtic memanfaatkannya?

Dengan potensi-potensi yang dimiliki,bisakah agan mengalahkan Steven Gerrard dengan klub Rangersnya?

First Season Challenge: Juara Liga Skotlandia 8 kali beruntun.
Long Term Challenge: Konsisten bermain di Champions League.

Celtic's Timothy Weah

Iklan

Diskon FM 19

7 Feb

All Football Manager titles on sale now

Halo agan-agan di bulan yang berkah ini nampaknya football manager berbaik hati memberikan diskon kepada agan untuk membeli game yang original.

Ayo segera sikat dan lihat daftarnya:

  • FM19 Mobile and Touch (iOS, Android and Amazon) – Tanggal 1 Februari berakhir Jam 01.00 WIB.
  • FM19 Touch (Switch™) – Tanggal 6 Februari berakhir Jam 21.00 WIB.
  • FM19 and Touch (PC/Mac) – Tanggal 11 Februari berakhir Jam 01.00 WIB.

Keterangan waktu menggunakan WIB yang disesuaikan dengan GMT.

Source : footballmanager.com

 

 

6 Pemain Amerika Serikat yang Bermain di Bundesliga

6 Des

Bundesliga adalah divisi teratas di Jerman dan menjadi salah satu liga terbesar di Eropa maupun Dunia.Sehingga banyak pemain bertalenta hingga pemain bintang yang bermain di sana.Sekaligus banyak pemain yang bermimpi untuk bermain di Bundesliga.Di Edisi tahun ini FM 19,untuk pertama kalinya mendapatkan lisensinya.Mari simak siapa sih pemain Amerika terbaik di Bundesliga menurut FM 19.

CHRISTIAN PULISIC

Key Stats: Acceleration 17 • Agility 17 • First Touch 16 • Work Rate 16

Christian Pulisic Player Profile

WESTON MCKENNIE

Key Stats: Work Rate 17 • Stamina 16 • Versatility 15 • Heading 15

Weston McKennie Player Profile

JOHN BROOKS

John Brooks Player Profile

JOSH SARGENT

Key Stats: Work Rate 15 • Finishing 14 • First Touch 14 • Heading 13

Josh Sargent Player Profile

FABIAN JOHNSON

Key Stats: Versatility 18 • Pace 17 • Work Rate 16 • Stamina 14

Fabian Johnson Player Profile

BOBBY WOOD

Key Stats: Balance 18 • Work Rate 16 • First Touch 14 • Acceleration 14

Bobby Wood Player Profile

Source : footballmanager.com

Summary IDFM League 2018

10 Nov

Halo agan-agan inilah hasil IDFM League yang sudah dikompetisikan sejak 2018 dan hadiahnya disponsori salah satunya oleh darmakusuma wordpress.Kami menyponsori dengan 3 Football Manager 2019.

Ini adalah hasil dari kompetisi IDFM Championship :

Sedangkan ini adalah kompetisi IDFM Cup :

Kemudian ini adalah hasil dari kompetisi IDFM Premier League :

Selanjutnya adalah hasil dari IDFM Super League :

Untuk pemenang saya ucapkan selamat kepada agan-agan dan untuk yang kalah jangan patah semangat karena sampai jumpa di kompetisi berikutnya.

Fitur Baru di FM 2019 !

9 Okt

Hello agan-agan fitur baru FM 2019 sudah diumumkan nih!,sudah lihatkah para penggemar FM ini?,Untuk yang ingin melihat fitur baru dengan tampilan videonya bisa kalian lihat di sini . Nah berikut adalah fitur-fitur baru yang secara resmi diumumkan oleh Football Manager :

User Interface Baru

Freshened UI

Freshened UI

Freshened UI

Freshened UI

Freshened UI

Seperti biasa sejak zaman bahela gan,hal pertama yang selalu diumumkan adalah user interface yang baru.Hasilnya,ya jelas para penggemar Football Manager selalu menunggu-nunggu dan user interface inilah yang membuat para agan-agan tidak akan bosan karena lebih mendapatkan “feel”.

VAR AND MATCH IMPROVEMENTS

Matt Feature Screen

Match Feature Screen

Matchday adalah hal yang selalu ditunggu oleh para manager setiap minggunya,jadi Football manager menambahkan fitur real di matchday yaitu VAR,Goal-line Technology,dan tambahan-tambahan kecil animasi match lalu juga penambahan kecil saat team talk.Yang dimana agan-agan ini suka marah-marah sama pemain wkwkwk.

NEW MANAGER INDUCTION

Induction Screen

Induction Screen

Induction Screen

Induction Screen

Induction Screen

Berbagai tampilan baru pada mode tactics,training,scouting,medical centre,dan squad dynamics sudah ditambahkan.Sehingga akan kita tunggu hasilnya.

BUNDESLIGA PARTNERSHIP

Bundesliga Screen

Bundesliga Screen

Bundesliga Screen

Bundesliga Screen

Setelah menunggu 10 tahun lebih,akhirnya Football Manager untuk pertama kalinya mendapatkan full lisensi dari Bundesliga dan membuat debutnya di FM 19. Ini artinya semua tim bundesliga dan Bundesliga 2 akan memiliki tampilan mulai dari logo,hingga foto pemain lebih mantap untuk dilihat dan tak bosan !.

50 Calon Wonderkid Football Manager 2019

11 Sep

Football Manager 2019 memang sudah diumumkan akan rilis pada tanggal 2 November 2019,sehingga agan-agan sudah tak sabar menunggunya.Karena kurang dari 2 bulan kita langsung bisa membelinya game original di steam gan,mari kita support Sports Interactive dengan membeli secara original.Hari gini masih beli game bajakan malu deh gan!.

Nah,sekarang pertanyaanya untuk musim pertama selalu “Siapa Wonderkid FM 19 yang recommended?”,kami akan merilis 50 calon wonderkid di FM 2019.Ini bukan rilis resmi dari Sports Interactive ya gan.Yuk tengok gan !

 

Goalkeepers (5)

Leban, Zan-Luk (15) Escola Varsovia [SLO]
Vandevoordt, Maarten (16) Genk [BEL]
Sourdis, Giannis (16) Udinese [GRE]
Hein, Karl Jacob (16) Arsenal [EST]
Bazunu, Gavin (16) Shamrock Rovers [IRL]

Defenders (6)

Ekwah Elimby, Pierre Emmanuel (16) Chelsea [FRA]
Wood-Gordon, Nathan (16) Middlesbrough [ENG]
Bogarde, Melayro (16) Feyenoord [NED]
Joel Lopez (16) Arsenal [ESP]
Hancko, David (20) Fiorentina [SVK]
van den Berg, Sepp (16) PEC Zwolle [NED]

Midfielders (27)

Ruiz-Atil, Kays (15) PSG [MAR]
Will, Paul (19) Bayern [GER]
Mumba, Bali (16) Sunderland [ENG]
Matazo, Eliot (16) Monaco [BEL]
Bafounta, Kamal (16) Dortmund [FRA]

Navarro, Robert (16) Monaco [ESP]
Barreiro, Leandro (18) Mainz [LUX]
Cogalan, Ferhat (16) Lille [TUR]
Ruiz, Kays (15) PSG [FRA]
Simons, Xavier (15) Barcelona [NED]
Murcko, Martin (17) Partizan Bardejov [SVK]
Greenwood, Mason (16) Manchester United [ENG]
Bearne, Jack (17) Liverpool [ENG]
Gundogan, Levent (16) Manchester United [WAL]
Alvarez, Efrain (16) LA Galaxy [MEX]
Bernabe, Adrian (17) Manchester City [ESP]
Neville, Harvey (16) Manchester United [ENG]
Nyanje, Mohamed Katana (19) ASPIRE [KEN]
Dembele, Karamoko (15) Celtic [SCO]
Kegsin, Kerem (17) Bucaspor [TUR]
Henrique Jocu (16) Benfica [POR]
Gravenberch, Ryan (16) Ajax [NED]
Mollejo, Victor (17) At. Madrid [ESP]
Doan, Ritsu (20) Groningen [JPN]
Agoume, Lucien (16) Sochaux [FRA]
Sigurdsson, Arnór (19) Norrkoping [ISL]
Navarro, Robert (16) Monaco [ESP]
Matthews, Tashreeq (17) Dortmund [RSA]

Forwards (16)

Moreno, Pablo (16) Juventus [ESP]
Silva, Fábio (16) Porto [POR]
Gudjohnsen, Andri Lucas (16) R. Madrid [ISL]
Braaf, Jayden (15) Manchester City [NED]
Nunn, George (16) Chelsea [ENG]
Perea, Juan Jose (18) Porto [COL]
Kubo, Takefusa (17) Hechioji Tigre [JPN]
Maulana Vikri, Egy (18) Lechia Gdansk [IDN]
Salcedo, Eddy (16) Genoa [ITA]
Mouandilmadji, Marius (20) Porto [CHAD]
Vassilakis, Christian (17) R. Madrid [ESP]
Sayyadmanesh, Allahyar (16) Saipa [IRN]
Ignatyev, Ivan (19) Krasnodar [RUS]
Reyna, Giovanni (16) New York City [USA]
Prica, Tim (16) Malmo [SWE]
Ünüvar, Naci (15) Ajax [NED]
Bakali Wawina, Jonathan (16) Monaco [FRA]
David, Jonathan (18) Gent [CAN]

Nah itulah calon wonderkid yang kemungkinan akan menjadi pemain bintang anda gan!,silakan search dulu dehh,enjoy gan sambil ngopi buat nunggu FM 19!.

Source : fmscout.com

Tanggal Rilis Football Manager 2019

8 Agu

Hasil gambar untuk football manager 2019

Halo para agan-agan kali ini ada kabar gembira,Sports Interactive sudah mengumumkan tanggal rilis Football Manager 2019.Tetapi sebelum itu,kita perlu membahas adanya pembaruan dan perbedaan di logo yang telah dirilis.Yap,jika semua edisi Football Manager sebelum ini adanya “Manager-man” di dalam logo game.Sekarang itu sudah dihilangkan dan diumumkan secara langsung oleh Miles Jacobson.Bahkan beliau menyebut ini “End of an Era”.Nah,untuk Tanggal Rilis adalah 2 November 2018.Bagi agan-agan yang sudah gatal ingin membeli.Untuk yang membeli secara “Pre-Purchase” akan diberikan diskon 10%.Silakan lakukan “Pre-Purchase” di link berikut :

BELI LAH GAME ORIGINAL

Untuk kalian yang belum melihat trailer dari Football Manager 2019 lihatlah disini :

DISINI TRAILER

Untuk yang FM Mobile dan FM Touch 19 sudah dipastikan juga di tanggal 2 November 2019.